Laman

Rabu, 07 September 2011

PENEMUAN MAYAT DI PANTAI PURUS





Sosok mayat remaja ditemukan mengapung di pinggir pantai Purus Kota Padang tadi pagi  Rabu (7/9) sekitar pukul 10.00. Diduga mayat tersebut tewas karena hanyut dilaut, lantaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dan diketahui  korban yang masih warga sekitar diperkirakan tidak pulang kerumah sejak tadi malam.
mayat remaja hanyut di pantai purus padang


Diketahui mayat remaja ini adalahmayat Deo (14) yang masih merupakan warga purus. Tepatnya remaja ini adalah warga olo Ladang yang berada sekitar 500 meter dari pantai lokasi ditemukannya mayat korban.

Efrizal, warga yang menemukan korban menyatakan, korban ditemukan dengan kondisi telinga dan kepala mengeluarkan darah karena sudah mulai dimakan ikan. Di temukan sekitar pukul 10.00 wib dalam keadaan tertelungkup diantara bebatuan di pinggir pantai.

Deo Bermaksud Liburan di Kampung Halaman

Ternyata remaja yang bernama Deo ini sudah lama merantau ke Dumai. Namun saat lebaran dia dan orang tuanya pulang kampung untuk berlebaran sekalian liburan.

Namun nasib berkata lain, maksud hati ingin menikmati liburan di pantai remaja malang ini malah hanyut terbawa arus.

Dari Hasil pemeriksaan pihak kepolisian korban diperkirakan sejak semalam berada dilaut dan pada bagian bibir terdapat gigitan ikan. Dan dugaan sementara saat ini korban murni hanyut saat mandi-mandi, karena tudak adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. “Namun untuk pastinya, mayat korban akan divisum di RSUP M. Djamil,” papar Ipda Simangunsong.

Sementara itu keluarga korban yang datang kelokasi pun, tidak kuasa menahan haru saat melihat jenazah Deo di evakuasi warga beserta polisi ke atas mobil ambulan

sumber:padang today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar