Laman

Minggu, 01 Februari 2015

Objek Wisata Baru, Pantai Taman Muaro Lasak di Purus Kota Padang

Kehadiran objek wisata baru Taman Muaro Lasak di Pantai Purus, Padang, tidak disertai dengan upaya menjaga kebersihan. Sampah berserakan di sepanjang pantai dari jembatan Purus yang baru di bangun hingga batu pemecah ombak sebelum Hotel Pangeran Beach.

Taman Muaro Lasak dibangun melalui Program Kota Hijau Padang. Program ini merupakan inisiasi Pemerintahan Kota yang difasilitasi oleh Pemerintah Pusat. Hingga saat ini masih dalam proses pembangunan, tapi sudah bisa dinikmati oleh pengunjung.

Namun, pepohonan yang ditanam masih kecil-kecil. Sehingga, kesan taman yang identik dengan hijau dedaunan belum terasa maksimal. Selain itu, kamar mandi juga masih dalam pengerjaan.
Bagi pengunjung yang ingin ke sini, tidak dipungut karcis, tapi parkir. Parkir untuk motor Rp3 ribu dan mobil Rp7ribu.

1 komentar:

  1. If you're trying hard to lose kilograms then you absolutely have to jump on this totally brand new custom keto plan.

    To design this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and chefs have united to produce keto meal plans that are useful, painless, economically-efficient, and satisfying.

    Since their first launch in early 2019, 100's of clients have already transformed their figure and health with the benefits a certified keto plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto plan.

    BalasHapus